Bournemouth Resmi Rekrut Kiper Tak Terpakai Chelsea

By Verdi Hendrawan - Rabu, 31 Mei 2017 | 03:45 WIB
Ekspresi kiper Chelsea, Asmir Begovic, saat tiba di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Middlesbrough pada 20 November 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Chelsea, Asmir Begovic, saat tiba di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Middlesbrough pada 20 November 2016.

Bournemouth telah resmi memboyong kiper yang tak lagi dibutuhkan Manajer Antonio Conte di tim skuat Chelsea, Asmir Begovic.

Melalui situs resmi klub, Bournemouth mengonfirmasi bahwa mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Begovic dalam kesepakatan kontrak jangka panjang.

Namun, tidak disebutkan berapa durasi ikatan kerja kiper berusia 29 tahun tersebut.

Begovic akan resmi bergabung dengan skuat Bournemouth pada 1 Juli 2017 dengan nilai transfer yang juga tidak diungkapkan ke publik.

Keputusan bergabung dengan Bournemouth ini diambil Begovic untuk menyelamatkan kariernya, walaupun peluang meraih gelar akan lebih besar jika tetap bertahan bersama Chelsea.

"Saya sedang berada di bagian paling penting dalam karier. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang tentang apa yang mampu saya lakukan," ucap Begovic di situs resmi Bournemouth.

"Menjadi bagian dari tim pemenang gelar bersama Chelsea sungguh menakjubkan. Namun, sekarang adalah saat yang tepat untuk hengkang karena saya ingin bermain sepak bola secara reguler," katanya.

Bournemouth bukan tim asing bagi Begovic. Kiper asal Bosnia-Herzegovina itu pernah bergabung dengan tim berjulukan The Cherries itu pada 2007 sebagai pemain pinjaman dari Portsmouth.

Baca Juga:

Di Bournemouth, Begovic akan bersaing dengan Artur Boruc. Kiper Polandia berusia 37 tahun itu adalah pilihan utama Manajer Eddie Howe dengan jumlah penampilan 67 dari total 76 laga Premier League dalam dua musim terakhir.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Beta.afcb.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X