Meski Hanya Semusim Lagi, Verratti Tetap Pilih Bertahan di PSG

By Verdi Hendrawan - Rabu, 31 Mei 2017 | 08:47 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menegaskan bahwa dirinya tidak akan berganti klub dalam waktu dekat. Meski demikian, pemain berusia 24 tahun itu tidak yakin bisa bertahan untuk waktu yang lama.

Sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain pada awal 2012-2013, Verratti selalu menjadi andalan utama PSG.

Pemain yang didatangkan dari Pescara seharga 12 juta euro (sekitar Rp 178 miliar) itu tak pernah kehilangan tempat di lini tengah Les Parisiens, meski klub kedatangan banyak pemain baru.

Dari musim ke musim, Verratti selalu mampu menunjukkan performa hebat. Hal ini juga yang membuat pemain asal Italia itu tak pernah luput dari pemberitaan transfer ke klub lain.

Namun, Verratti kembali menegaskan bahwa dirinya akan tetap berseragam PSG pada musim depan.

Dia saat ini belum memikirkan klub lain, meski juga tidak yakin sampai kapan bisa terus bertahan bersama kubu Parc des Princes.

"Saya masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun dan tidak berpikir untuk hengkang. Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek klub ini," ucap Verratti kepada ESPN.

“Klub yang akan memutuskan segalanya, tetapi setidaknya saya pikir akan tetap berada di sini pada musim depan. Setelah itu kami akan kembali berunding, seperti yang selalu kami lakukan setiap musim," katanya.

Baca Juga:

Meski mengutarakan kesetiannya kepada PSG, Verratti juga mengaku sangat terhormat bila suatu saat nanti bisa bermain bersama klub sebesar Barcelona.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X