Arsenal Setujui Nilai Transfer Striker Muda Nigeria dari Eupen

By Verdi Hendrawan - Rabu, 31 Mei 2017 | 08:25 WIB
Ilustrasi logo Arsenal.
CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES
Ilustrasi logo Arsenal.

Arsenal dikabarkan telah menyetujui nilai transfer yang diminta klub Belgia, KAS Eupen, untuk memboyong striker Henry Onyekuru.

Arsenal telah melakukan pembicaraan dengan Eupen sejak pekan lalu untuk memiliki Onyekuru.

The Gunners bergerak cepat karena pemain Nigeria berusia 19 tahun itu saat ini juga tengah menjadi incaran beberapa klub lain Premier League.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Arsenal kini telah menyetujui harga yang diminta Eupen sebesar 6,8 juta pounds (sekitar Rp 116 miliar).

The Gunners tinggal mengurus beberapa hal agar transfer tersebut bisa terlaksana.

Kini, Arsenal hanya perlu mendapatkan kesepakatan secara personal dengan Onyekuru baik dalam hal gaji, durasi kontrak, dan jaminan kesempatan bermain untuk mau bergabung dengan mereka.

Hal yang disebut terakhir bisa menjadi batu sandungan dalam usaha Arsenal memiliki Onyekuru.

Pasalnya, ada banyak striker berkualitas di dalam skuat The Gunners saat ini, seperti Olivier Giroud, Danny Welbeck, dan Lucas Perez yang berposisi sebagai ujung tombak.

Akan sangat sulit bagi Arsenal untuk meyakinkan Onyekuru agar mau bergabung dengan kondisi tersebut.

Bagi pemain muda seperti dirinya, memilih bergabung dengan klub yang bisa memberinya kesempatan bermain secara reguler adalah pilihan paling bijak.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X