Persija di Mata Aji Santoso Bukan Tim Jelek

By Ovan Setiawan - Rabu, 31 Mei 2017 | 10:55 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, dalam jumpa pers seusai pertandingan Liga 1 kontra Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, pada Minggu (28/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, dalam jumpa pers seusai pertandingan Liga 1 kontra Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, pada Minggu (28/5/2017).

Arema FC saat ini tengah fokus untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Jumat (2/6/2017). 

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mewaspadai kebangkitan Persija yang menurutnya bukan tim jelek meski terseok-seok di papan bawah.

“Bukan berarti Arema bisa dengan mudah mengalahkan Persija. Kalau nanti mendapatkan poin atau menang, paling tidak kami butuh kerja keras seperti melawan Mitra Kukar,” ujar Aji.

Posisi Persija saat ini memang berada di urutan bawah klasemen Liga 1. Mereka berada di posisi ke-15 dengan hanya mengoleksi 6 poin.

Mereka hanya sekali menang melawan Persiba Balikpapan di laga perdana. Selebihnya Persija mencatat tiga skor imbang dan tiga kali kekalahan.

Persija bukanlah tim jelek. Materi pemain mereka bagus-bagus. Mungkin salah satunya adalah faktor ketidakberuntungan yang membuat pemain tidak percaya diri sehingga mereka berada di papan bawah,” ujar mantan pelatih timnas U-23 itu.

Baca Juga:

Secara materi, Persija memang tidak bisa dianggap remeh. Mereka sebenarnya diisi oleh deretan pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Sebut saja tiga penyerang Luis Carlos Junior, Bruno da Silva, dan Ambrizal Umanailo.

“Mengantisipasi kebangkitan mereka adalah dengan fighting spirit yang tinggi. Kami tidak boleh lengah,” kata Aji.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X