Widodo Rahasiakan Lubang Persib yang Bisa Dieksploitasi

By Yan Daulaka - Rabu, 31 Mei 2017 | 13:05 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dalam sesi tanya jawab di Hotel Natya, Kuta, Bali, 30 Mei 2017.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dalam sesi tanya jawab di Hotel Natya, Kuta, Bali, 30 Mei 2017.

 Adu strategi bakal menjadi bumbu penghangat laga emosional Bali United kontra Persib Bandung pada pekan ke-8 Kompetisi Liga 1, Rabu (31/5/2017) malam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga kedua tim dikategorikan paling menarik ditunggu lantaran sama-sama dipadati deretan pemain bintang yang selama ini menghiasi halaman utama berbagai media.

Sebut saja Irfan Bachdim, Marco Flores, hingga Yabes Roni Malaifani di kubu Bali United.

Sedangkan tim tamu punya si pelari cepat, Febri Hariyadi, Raphael Maitimo, hingga megabintang berpengalaman, Michael Essien.

Dengan nama besar serta kualitas para pilar kedua tim, mau tidak mau kedua pelatih kudu memutar otak untuk memanfaatkan setiap lubang area yang bisa dieksekusi menjadi gol kemenangan.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, khusus kepada JUARA.net mengaku sudah mengantongi beberapa lubang yang akan dieksploitasi serdadunya selama 2x45 menit malam nanti.

"Yang pertama tentu saya sudah menyiapkan taktik spesial untuk meredam kekuatan tim berjuluk Maung Bandung itu," ucap WCP, sebutan buat pelatih yang juga eks striker timnas ini.

 

Baca Juga:

"Hanya, apa dan di mana yang bisa kami manfaatkan, tentu itu juga rahasia yang sudah kami rancang," kata Widodo.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X