Bagas Pulih, Aji Santoso Masih Melirik Hanif Sjahbandi

By Ovan Setiawan - Rabu, 31 Mei 2017 | 17:40 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri) bersama gelandang Hanif Sjahbandi saat sesi jumpa pers pra-laga timnya kontra Mitra Kukar di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara No. 7 Kota Malang, Sabtu (27/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri) bersama gelandang Hanif Sjahbandi saat sesi jumpa pers pra-laga timnya kontra Mitra Kukar di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara No. 7 Kota Malang, Sabtu (27/5/2017).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, bisa bernafas lega dengan berangsur pulihnya bek tengah Bagas Adi Nugroho. Namun di sisi lain, dia juga masih melirik Hanif Sjahbandi yang sukses menjalankan tugasnya sebagai stopper dadakan Arema FC.

Hal itu dijalani Hanif Sjahbandi saat Arema menang atas Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Minggu (28/5/2017).

“Saya melihat kondisi Bagas sudah bagus. Tetapi, saya masih lihat dulu karena sudah lama tidak latihan. Kemarin, Hanif main stopper dan bagus, Hendro (Siswanto) juga lumayan bagus,” ujar Aji Santoso.

Komposisi coba-coba dimainkan oleh Aji saat Arema FC kontra Mitra Kukar. Saat itu, banyak pihak yang memandang pesimistis terkait problem lini belakang Arema FC.

Sebab, duo bek tengah, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho, absen karena cedera.


Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, mengontrol bola saat tampil melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-8 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (28/05/2017) Minggu malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Rasa pesimistis itu tidak lepas dari kekalahan telak Arema FC dari Persela Lamongan dengan skor 0-4 saat melakoni away di Stadion Surajaya, Lamongan.

Namun, penampilan apik Hanif dan Syaiful Indra Cahya mampu menjawab keraguan tersebut dengan menjadi pilar tangguh di lini pertahanan Arema FC.

Hasilnya, tim berjulukan Singo Edan mampu clean sheet pada laga itu sekaligus memenangi pertandingan menjadi 2-0.

Padahal, lini depan Mitra Kukar pada laga itu memainkan komposisi terbaiknya, dengan menurunkan tiga penyerang Yogi Rahadian, Marclei Cesar, dan Septian David Maulana.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X