Francesco Totti di Mata Bek PSMS Medan

By Kamis, 1 Juni 2017 | 00:40 WIB
Bek PSMS Medan, Ahmad Budi Hargo (kanan) saat duel dengan pemain PS Timah Babel pada laga Grup 1 Liga 2 di Stadion Teladan, Kota Medan, 21 Mei 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Bek PSMS Medan, Ahmad Budi Hargo (kanan) saat duel dengan pemain PS Timah Babel pada laga Grup 1 Liga 2 di Stadion Teladan, Kota Medan, 21 Mei 2017.

Bek PSMS Medan, Achmad Budi Hargo ternyata mengidolakan striker sekaligus kapten AS Roma, Francesco Totti, yang baru saja memutuskan pensiun.

Meski berbeda posisi, Achmad Budi Hargo sudah sejak kecil menjadi fan berat legenda AS Roma tersebut. Bek tengah Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, punya gambaran versinya untuk Francesco Totti.

"Totti adalah pemain luar biasa, dia fenomenal. Dia adalah raja di Roma," kata Achmad Budi Hargo kepada JUARA.

Francesco Totti adalah pemain setia pada satu tim (AS Roma) saja. Selama karier di sepak bola antara 1993 sampai 2017, AS Roma menjadi satu-satunya klub yang dibela pria 40 tahun ini.

Baca Juga:

"Totti pernah berkata, di sekolah saya diajarkan keluarga adalah hal yang paling penting. AS Roma itu adalah keluarga saya," tutur Achmad.

"Apakah kamu pernah dengar ada keluarga miskin yang tega meninggalkan keluarganya demi pindah ke keluarga yang kaya?" ucap mantan pemain Persepam MU ini.

Dari sana, Achmad semakin jatuh hati kepada Totti. Bahwa, uang bukan segalanya bagi pesepak bola ini.

"Walaupun saya berbeda posisi, tetapi Totti sangat menginspirasi. Visi misi dia bermain sangat bagus buat dicontoh," kata pemain yang juga merupakan anggota aktif TNI ini.

Sewaktu belum masuk ke level sepak bola profesional, Achmad pernah bermain sebagai striker. Semangat dan gaya bermain Totti yang sering ia tonton sangat dipujanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X