Sriwijaya FC Siap Tutupi Semua Kekurangan di Surajaya

By Noverta Salyadi - Kamis, 1 Juni 2017 | 07:01 WIB
Pemain Sriwijaya FC menggelar latihan bersama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, sebelum berangkat ke Lamongan untuk menghadapi Persela, Kamis (1/6/2017) di Stadion Surajaya.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC menggelar latihan bersama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, sebelum berangkat ke Lamongan untuk menghadapi Persela, Kamis (1/6/2017) di Stadion Surajaya.

Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Persela Lamongan, Kamis (1/6/2017) malam. Laga ini dinilai pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa Filho, sangat berat karena Persela dinilai baik jika bermain di kandangnya, Stadion Surajaya.

Persela Lamongan sebelum menjamu Sriwijaya FC membuat berita besar. Mereka menang telak empat gol tanpa balas atas tamunya Arema FC.

Hal ini berbeda dengan Sriwijaya FC, ketika bermain di kandang, sebelum menjalani lawatan ini, hanya puas mendapat satu poin. Sriwijaya FC ditahan imbang tanpa gol oleh Madura United.

Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa menilai kegagalan meraih poin penuh dari Madura United karena timnya masih mempunyai kekurangan. Untuk itu, ia berharap tidak akan ada kekurangan lagi saat dijamu Persela.


Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, memberikan keterangan kepada awak media sesusai laga melawan Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 1 yang berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (09/05/2017) Selasa malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

“Saya ingin semua pemain berkonsentrasi tinggi, dan jangan ada kekurangan sedikitpun seperti menghadapi Madura,” ujar Oscaldo.

Pelatih asal Brasil ini mengakui bahwa Persela merupakan tim kuat, apalagi bisa mengalahkan Arema. Tetapi, secara fisik dan mental pemain Sriwijaya FC sudah tidak ada masalah lagi, hanya membutuhkan pematangan taktik dan strategi.

“Kami sudah siap bertanding dan beberapa sektor yang terlihat masih kurang saat menghadapi Madura United sudah diperbaiki. Kami hanya membutuhan pematangan taktik dan strategi saja,” kata Osvaldo.

Baca Juga:

Pertemuan terakhir Sriwijaya FC dengan Persela Lamongan terjadi di Stadion Surajaya pada 2016. Pada saat itu, Persela sebagai tuan rumah menahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 3-3.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X