Sriwijaya FC Boyong 21 Pemain ke Lamongan

By Noverta Salyadi - Rabu, 31 Mei 2017 | 16:45 WIB
Pelatih fisik Sriwijaya FC, Claudio memberikan latihan tambahan pada pemain Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, sebelum diturunkan menghadapi Persela Lamongan, Kamis (1/6/2017).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pelatih fisik Sriwijaya FC, Claudio memberikan latihan tambahan pada pemain Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, sebelum diturunkan menghadapi Persela Lamongan, Kamis (1/6/2017).

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC memboyong 21 pemain ke Lamongan. Klub asal Palembang akan dijamu Persela pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan pada Kamis (1/6/2017) malam.

Dari 21 pemain yang diboyong tersebut, tiga pilar yang biasa mengisi starter Sriwijaya FC tidak bisa diberangkatkan karena masih mengalami cedera.

Ketiga pemain tersebut yaitu bek Rudolof Yanto Basna, penjaga gawang Teja Paku Alam, dan gelandang Rahcmad Hidayat. Sekarang, ketiga pemain ini menjalani terapi bersama fisioterapis Claudio de Jesus.

Sementara itu, Alberto 'Beto' Goncalves bersama dengan partnernya asal Brasil, Hilton Moirera tetap diboyong ke Lamongan. Beto sempat mengalami cedera ringan.

Sebelumnya, Beto menderita sakit pada paha dan Hilton mengalami cedera engkel.

“Beto dan Hilton tetap dibawa ke Lamongan, tetapi bagaimana kondisinya untuk main tentunya tergantung pada pelatih,” ujar Claudio.

Baca Juga:

Claudio mengaku akan tetap tinggal di Palembang, karena masih mempunyai tugas untuk memberikan terapi pada para pemain Sriwijaya FC yang mengalami cedera. 

"Tugas saya memberikan terapi pada pemain-pemain Sriwijaya FC yang masih mengalami cedera,” kata pria yang juga jadi asisten pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa mengakui bahwa dia tidak bisa membawa Yanto Basna ke Lamongan karena masih menjalani fisioterapi di Palembang. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X