'Skema Permainan Pelatih Persija dan Luis Milla Serupa'

By Segaf Abdullah - Rabu, 31 Mei 2017 | 16:31 WIB
Aksi bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa dan penyerang Bali United, Irfan Bachdim pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (21/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa dan penyerang Bali United, Irfan Bachdim pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (21/5/2017).

Fullback Persija Jakarta, Muhammad Rezaldi Hehanusa, merasa adaptasi bersama timnas U-22 Indonesia berjalan lancar. Apalagi, dia mengatakan bahwa skema yang diterapkan Luis Milla dan Stefano Cugurra serupa.

Bule, sapaan Rezaldi Hehanusa, masuk dalam daftar 22 pemain timnas U-22 plus yang dilibatkan dalam laga uji coba internasional. Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kamboja, Kamis (8/6/2017).

Lalu, skuat Garuda bakal menjamu Puerto Rico, Selasa (13/6/2017).

Luis Milla dan Stefano Cugurra alias Teco memang sama-sama hobi bermain lewat sayap. Hal itu terlihat dari laga-laga yang sudah dilakoni kedua pelatih.

Di timnas U-22 Indonesia, tercatat ada nama semisal Saddil Ramdani dan Febri Hariyadi. Sementara itu, Persija mengandalkan marquee player Bruno Lopes dan Ambrizal Umanailo pada sisi kanan serta kiri.

Baca juga:

"Sebetulnya permainan timnas dan Persija tidak terlalu jauh berbeda. Kedua pelatih sama-sama mengandalkan wingback dan sayap-sayap untuk menyerang," ucap Bule saat dihubungi JUARA, Rabu (31/5/2017).

Di sisi lain, Bule mengungkapkan kegembiraannya dengan pemanggilan tersebut. Maka, pemain kelahiran Jakarta itu pun ingin menjaga kepercayaan Milla.

"Alhamdulillah, senang sekali. Tetapi, saya harus bekerja keras dan fokus karena ini uji coba internasional. Semoga diberikan hasil yang terbaik," tutur Bule.

Dengan pemanggilan tersebut, Bule dipastikan absen membela Persija pada laga pekan ke-10 kontra PS TNI dan ke-11 melawan Sriwijaya FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X