Iniesta Masih Berniat Pensiun di Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Mei 2017 | 20:36 WIB
Andres Iniesta dalam laga perempat final  UEFA Champions League leg II antara Barcelona kontra Juventus di stadion Camp Nou, 19 April 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Andres Iniesta dalam laga perempat final UEFA Champions League leg II antara Barcelona kontra Juventus di stadion Camp Nou, 19 April 2017.

Kapten FC Barcelona, Andres Iniesta (33), mengungkapkan masih berniat untuk pensiun bersama klub yang bermarkas di Camp Nou.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan berakhir pada pertengahan 2018. Akan tetapi, hingga kini belum ada kepastian soal masa depannya.

Kendati demikian, Iniesta berharap masih bisa melanjutkan kariernya bersama raksasa La Liga tersebut hingga dia memutuskan untuk gantung sepatu.

"Saya masih terikat kontrak di sini dan tetap yakin musim depan akan luar biasa buat kami," kata Iniesta seperti dilansir FourFourTwo.

"Harapan saya masih sama dan tidak berubah, yakni pensiun di Barcelona. Sungguh itulah harapan saya sejak tiba di sini pada usia 12 tahun. Namun, tetap selalu ada kemungkinan lain," ujar dia.

Baca juga:

Pada musim 2016-2017 Iniesta hanya 13 kali menjadi starter di La Liga tanpa mencetak satu gol pun.

Kontribusi assist-nya pun terbilang minim karena hanya sanggup memberikan tiga umpan jitu yang berujung gol.

Ia sudah berseragam Barcelona sejak 1996 dalam pembinaan pemain muda. Kemudian, bermain bersama Barcelona B pada 2001 hingga 2003.

Iniesta baru bermain bersama tim utama Blaugrana - julukan Barcelona - pada 2002.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X