Jadwal dan Siaran Televisi Pekan Kesembilan Liga 1, Dua Partai Menarik

By Segaf Abdullah - Kamis, 1 Juni 2017 | 04:01 WIB
Ekspresi kecewa gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, setelah gagal mencetak gol ke gawang PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi kecewa gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, setelah gagal mencetak gol ke gawang PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

Tanpa mengesampingkan partai Persija Jakarta kontra Arema FC, bentrok PSM Makassar versus Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (3/6/2017) layak mendapatkan perhatian lebih.

Soalnya, PSM Makassar adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 17 poin. Bertengger di urutan kedua adalah sang lawan, Persipura, dengan 16 poin.

Yang menarik, PSM meraih hasil sempurna pada empat laga kandang mereka. Sedangkan Persipura tercatat sebagai tim dengan pencapaian terbaik di rumah lawan (dua menang dan dua kalah).


Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, mengontrol bola saat tampil melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-8 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (28/05/2017) Minggu malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Pada laga lain, Persija dalam misi memutus tren buruk saat bersua Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Kabar baik datang dari Persiba, Marlon da Silva cs kembali bermain di depan publik Balikpapan saat menjamu Borneo FC, Sabtu (3/6/2017).

Baca juga:

Sebaliknya, pekan ini bakal tersaji laga kandang rasa tandang bagi Perseru Serui saat menjamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (4/6/2017).

Maklum, markas Perseru, Stadion Marora, masih terkendala infrastruktur penerangan saat laga harus dimainkan pada malam hari.

Jadwal lengkap pekan kesembilan Liga 1 musim 2017:


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X