Bhayangkara FC Tidak Hanya Mewaspadai Michael Essien

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 31 Mei 2017 | 20:00 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.
Dok. Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menilai Michael Essien bukan satu-satunya pemain berbahaya yang dimiliki Persib Bandung. Menurut dia, semua pemain berjulukan Maung Bandung tersebut layak diwaspadai.

Pernyataan tersebut disampaikan pelatih asal Skotlandia jelang melawan Persib pada Minggu (4/6/2017).

Tim berjulukan The Guardian tersebut menjamu Persib dengan catatan negatif. Evan Dimas dan kawan-kawan takluk 0-3 dari Borneo FC pada Senin (29/5/2017).

“Kami berharap pemain sudah melupakan kekalahan di Borneo. Pertandingan yang berat. Kami banyak menguasai bola. Banyak dapat peluang tapi tidak ada gol,” kata McMenemy dalam rilis kepada JUARA, Rabu (31/5/2017). 

Dia menjelaskan, timnya akan terus berkomunikasi dengan pemain, manajemen dan staf pelatih untuk melaporkan sekaligus membenahi kesalahan pada laga sebelumnya.

“Mudah-mudahan kami dapat solusi terbaik dan akan kami terapkan ketika menghadapi Persib," tutur pelatih berusia 39 tahun tersebut. 

Pelatih asal Skotlandia itu juga menyebut, lawan Persib adalah ujian tersendiri bagi timnya.

“Persib punya pemain-pemain bagus jadi kami harus extra waspada. Tidak hanya Essien, tapi masih banyak pemain Persib lainnya yang patut kami waspadai,” ujar mantan pelatih Filipina tersebut. 

Saat melawan Persib, kiper Wahyu Tri masih belum bisa bermain. Mantan pemain tim nasional itu harus menepi lantaran cedera. Sebagai gantinya, Awan Setho dan Rully Desrian siap berada di bawah mistar. Awan menyebut, melawan tim besar menjadi tantangan tersendiri.

“Saya dan Rully siap diturunkan. Tergantung pelatih. Tapi kami akan bekerja keras menyambut pertandingan lawan Persib," tutur Awan. 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X