Alvaro Morata Solusi Masalah Lini Depan AC Milan?

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Juni 2017 | 02:14 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tertarik dengan kemungkinan timnya merekrut Alvaro Morata (24) dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Media Italia meyakini Morata merupakan target utama Milan untuk memperkuat skuat Montella menghadapi persaingan musim 2017-2018.

Musim ini Milan finis di posisi keenam klasemen akhir Serie A dan hanya bisa menghasilkan 57 gol dari 38 pertandingan.

Jumlah tersebut bahkan lebih sedikit dari tiga yang berada di bawah mereka, yakni Inter Milan (72 gol), Fiorentina (63), dan Torino (71).

Sebagai pelatih, Montella menilai Morata bisa menjadi jawaban dari masalah ketajaman di lini depan Milan.

Menurut Montella, mantan penyerang Juventus itu merupakan sosok kuat di lini depan setara dengan Andrea Belotti, Nikola Kalinic, Romelu Lukaku, Diego Costa, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Morata adalah sosok yang bisa memberi Anda banyak pilihan. Penyelesaian akhir kami tidak sama dengan level permainan yang kami tunjukkan," ujar Montella seperti dilansir Tuttosport.

Baca juga:

"Jadi, kami harus lebih baik di depan gawang lawan. Kami sudah tahu apa yang diinginkan pada bursa transfer," kata dia.

Morata merupakan pemain yang terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2021.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X