Makanan Ini Jadi Menu Favorit Pemain Arema FC saat Berbuka

By Ovan Setiawan - Rabu, 31 Mei 2017 | 23:15 WIB
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan saat melahap menu buka puasa di Hotel Amaroosa, Bekasi pada Rabu (31/5/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan saat melahap menu buka puasa di Hotel Amaroosa, Bekasi pada Rabu (31/5/2017).

Buka puasa pertama dilakukan oleh Arema FC di luar kandang terlaksana tengah pekan ini. Johan Ahmad Farizi Cs melaksanakan buka puasa di Kota Bekasi pada Rabu (31/5/2017) petang.

Mereka berbuka di Kota Bekasi menuju pertandingan tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot pada Jumat (2/6/2017).

Lalu, apa menu buka puasa favorit yang paling diburu oleh pemain tim berjulukan Singo Edan? Teryata, makanan itu adalah masakan khas Indonesia, Sate.

Beberapa pemain bahkan rela antri menunggu hingga sate selesai dibakar pramusaji di restauran Hotel Amaroosa, Bekasi.

Baca juga:

Hanif Sjahbandi misalnya, dia tampak menunggu hingga sate selesai dibakar. ”Alhamdulillah sudah waktunya berbuka," ujar Hanif.

Selain sate, sebenarnya masih ada banyak menu lain, seperti bakso atau makanan berat lainnya. Namun, kebanyakan pemain menjadikan sate sebagai pilihan utama.

Seusai berbuka, selang 2,5 jam kemudian mereka akan menjalani sesi uji lapangan sebagai persiapan terakhir jelang melawan Persija.

Seperti tradisi sebelumnya, H-1 latihan Arema FC diliburkan dan fokus pada pembahasan taktik di ruang meeting.


Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi mengambil sate saat buka puasa di Hotel Amaroosa, Bekasi pada Rabu (31/5/2017). (OVAN SETIAWAN/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X