Manjakan Fans Setia, Bali United Perluas Toko 'Merchandise'

By Yan Daulaka - Kamis, 1 Juni 2017 | 01:01 WIB
Suasana toko merchandise Bali United yang ada di sisi selatan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Suasana toko merchandise Bali United yang ada di sisi selatan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017).

GIANYAR, JUARA.net – Manajemen Bali United terus melakukan peningkatan pelayanan untuk memuaskan para fans setianya. Salah satu yang dilakukan adalah memperluas toko merchandise klub itu.

Toko merchandise Bali United itu ada di sisi selatan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

”Perluasan store ini hanya demi memuaskan dan memanjakan para pembeli saja. Ini pun atas masukan dari mereka,” ujar Ervi, staf merchandise Bali United kepada JUARA, Rabu (31/5/2017).

Secara keseluruhan, luas toko merchandise klub milik Pieter Tanuri ini  kurang lebih 400 meter persegi.

Baca juga:

Toko itu langsung bisa digunakan pengunjung untuk berbelanja atribut-atribut kebesaran klub berjulukan Serdadu Tridatu tengah pekan ini.

Dari pantauan, terlihat para fans Bali United dan tim lainnya terlihat nyaman menjelajahi isi store. Bahkan, mereka tidak lagi berdesakkan seperti sebelumnya.

Soft opening sudah mulai hari ini. Nanti ada grand opening pada 9 Juni 2017, pada saat itu Bali United menjamu Bhayangkara FC,” kata Ervi.

”Ini memudahkan para fans yang belanja pada saat hari pertandingan. Karena saat match, pasti padat pembeli,” tutur Katrine, marketing manager Bali United menambahkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X