Tanpa Sepakan ke Arah Gawang, Persib Rasakan Kekalahan Pertama

By Segaf Abdullah - Rabu, 31 Mei 2017 | 22:37 WIB
Selebrasi gelandang Bali United, Marcos Flores, selepas mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Selebrasi gelandang Bali United, Marcos Flores, selepas mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017).

Bali United sukses memberikan kekalahan pertama buat Persib Bandung yakni, dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017). Pada laga ini, skuat Maung Bandung tidak mampu mencatatkan sepakan ke arah gawang sang tuan rumah!

Pada duel pekan kedelapan Liga 1 tersebut, Bali United bermain menekan sejak awal paruh pertama. Persib dipaksa bermain bertahan.

Meski begitu, Bali United baru mampu melepaskan sepakan mengarah ke gawang lawan saat laga hampir setengah jam berjalan.

Sepakan bebas Fadil Sausu pada menit ke-29 masih diantisipasi oleh kiper Persib, M Natsir. Empat menit berselang, Bali United sukses memecah kebuntuan lewat sundulan eks pemain Persib, Marcos Flores.

Marcos memanfaatkan bola liar hasil tembakan jarak jauh Sylvano Comvalius yang membentur tiang gawang Persib.

Baca juga:

Selepas gol tersebut, Bali United terus membombardir pertahanan Persib. Tetapi, skor 1-0 untuk keunggulan sang tuan rumah bertahan hingga paruh pertama kelar.

Memasuki babak kedua, Persib tetap kesulitan menembus lini belakang Bali United.

Pada menit ke-64, Persib hampir menyamakan skor. Namun, tandukan Raphael Maitimo yang sudah tidak terkawal masih melambung.

Persib mendominasi penguasaan bola pada sisa laga. Namun, Atep dkk tetap gagal melepaskan satu pun tembakan ke arah gawang Bali United.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : liga-indonesia.id dan labbola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X