Laga Liga Champions Asia 2017 di Saitama Berlangsung Panas

By Kamis, 1 Juni 2017 | 03:15 WIB
Striker Urawa Reds, Tadanari Lee dan bek Tomoaki Makini (kanan) melakukan selebrasi seusai timnya unggul 2-0 atas Jeju United pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions Asia 2017 di Stadion Saitama 2002,  Rabu (31/5/2017) malam.
Dok. AFC CHAMPIONS LEAGUE
Striker Urawa Reds, Tadanari Lee dan bek Tomoaki Makini (kanan) melakukan selebrasi seusai timnya unggul 2-0 atas Jeju United pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions Asia 2017 di Stadion Saitama 2002, Rabu (31/5/2017) malam.

SAITAMA, JUARA.net – Tiga kartu merah dikeluarkan wasit asal Hong Kong, Kwok Man Liu saat memimpin laga Urawa Red Diamons kontra Jeju United, Rabu (31/5/2017). Laga di Stadion Saitama 2002 ini merupakan partai leg kedua 16 Besar Liga Champions Asia 2017.

Urawa Red Diamons menjamu klub Korea itu dengan kekalahan 0-2 pada pertemuan pertama. Namun, anak asuh Mihailo Petrovic membalikkan keadaan dengan kemenangan 3-0 melalui extra time.

Urawa Reds mencetak gol untuk pertama kali pada menit ke-18 pada pertandingan ini. Gol itu dicetak striker Shinzo Koroki.

Lalu penyerang tuan rumah lainnya, Tadanari Lee mencetak gol kedua timnya pada menit ke-33. Skor 2-0 ini bertahan sampai menit ke-90.

Baca juga:

Akhirnya laga diteruskan sampai babak extra time karena agregar gol 2-2. Namun sejak menit ke-81, Urawa Reds diuntungkan jumlah pemain.

Sebab, wasit Kwok Man Liu mengusir bek Cho Yong-hyung setelah menerika kartu kuning kedua. Otomatis keluarnya Yong-hyung Urawa Reds lebih menguasai laga karena unggul jumlah pemain.

Bek tuan rumah Ryota Moriwaki akhirnya memecah kebuntuan dengan mencetak gol pada menit ke-114. Gol ini bertahan sampai laga di Saitama ini usai.

Sayang, beberapa menit jelang laga selesai suasana menjadi panas. Bentrok antar pemain terjadi dan salah satu pemain Urawa Reds kena pukul pemain cadangan Jeju United, Baek Dong-gyu.

Dong-gyu langsung dikartu merah. Saat laga selesai, kericuhan kembali terjadi. Kal ini, Kweon Han-jin yang kena kartu merah karena dinilai jadi biang kericuhan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Soccerway, Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X