Susunan Timnas Italia, Duet Ferrari Masuk Skuat

By Beri Bagja - Kamis, 1 Juni 2017 | 07:21 WIB
Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura (tengah, biru), memberikan arahan kepada pasukannya dalam sesi latihan di Coverciano, Florence, 12 April 2017.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura (tengah, biru), memberikan arahan kepada pasukannya dalam sesi latihan di Coverciano, Florence, 12 April 2017.

Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura, mengonfirmasikan susunan terbaru skuat Gli Azzurri (Si Biru) untuk dua laga ke depan. Terdapat perubahan dari susunan awal yang diumumkan pekan lalu.

Timnas Italia akan menghadapi Uruguay dalam laga uji coba (7/6/2017) dan Liechtenstein di Kualifikasi Piala Dunia 2018 (11/6/2017).

Sebelum sepasang duel tersebut, Giampiero Ventura menyelipkan agenda uji coba lawan tim semenjana, San Marino, pada Kamis (1/6/2017).

Perubahan yang dilakukan sang pelatih dari susunan yang diumumkan akhir pekan lalu adalah menggantikan posisi Emerson Palmieri dengan Andrea Conti di pos bek sayap.

Emerson dipulangkan ke Roma karena cedera.

Ventura juga memanggil dua pemain bernama belakang Ferrari, yakni Alex Ferrari (Verona) dan Gian Marco Ferrari (Crotone) untuk menggantikan jatah Alessio Romagnoli (Milan) serta Federico Ceccherini (Crotone).

Akan tetapi, duo Ferrari itu hanya disertakan di skuat sampai 5 Juni.

Baca Juga:

Pada tanggal tersebut, kontingen utama timnas dari Juventus baru akan bergabung seusai berlaga di partai final Liga Champions lawan Real Madrid (3/6/2017).

Ventura menerapkan susunan pemain eksperimental buat menghadapi San Marino. Pelatih berusia 69 tahun itu menghadiahkan debut bagi kiper berusia 21 tahun, Simone Scuffet.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia, FIGC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X