Agen: Lucas Perez Ingin Segera Hengkang dari Arsenal

By Verdi Hendrawan - Kamis, 1 Juni 2017 | 08:47 WIB
Pemain Arsenal, Lucas Perez, tampil dalam partai penyisihan grup Liga Champions kontra Ludogorets, di Stadion Emirates, 19 Oktober 2016.
BEN STANSALL/AFP
Pemain Arsenal, Lucas Perez, tampil dalam partai penyisihan grup Liga Champions kontra Ludogorets, di Stadion Emirates, 19 Oktober 2016.

Agen striker Lucas Perez, Rodrigo Lovelle, mengatakan bahwa kliennya itu ingin segera hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017.

Perez baru bergabung ke Arsenal pada awal 2016-2017 dari Deportivo La Coruna seharga 17 juta pounds (sekitar Rp 291 miliar).

Hal ini disebabkan penampilan gemilang pemain berusia 28 tahun itu sepanjang 2015-2016 dengan mencetak 17 gol di La Liga.

Namun, bersama Arsenal Perez lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Pemain asal Spanyol itu hanya dipercaya dua kali tampil sebagai starter di Premier League dari total 11 laga yang dimainkan.

Perez gagal bersaing dengan Olivier Giroud, Danny Welbeck, bahkan pemain yang diplot sebagai penyerang sayap, Alexis Sanchez, untuk bermain sebagai ujung tombak tim.

Hal ini membuat dirinya frustrasi dan ingin hengkang dari Arsenal. Lovelle menegaskan bahwa Perez meminta dicarikan klub baru yang bisa memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

"Rencana yang dimiliki Perez saat ini adalah bermain untuk klub lain. Kami ingin pergi dan Arsenal sudah mengetahuinya," tutur Lovelle dikutip dari Sky Sports.

"Apakah Anda mengenal pemain yang mengaku bahagia, tetapi tidak memiliki peluang bermain?" Katanya.

Meski Arsenal sudah mengetahui rencana Perez ini, Manajer Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan sang pemain di dalam skuatnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X