Besok, Persib Luncurkan Kebanggaan Baru Mereka

By Budi Kresnadi - Kamis, 1 Juni 2017 | 18:45 WIB
Para pemain Persib saat menjamu Arema FC pada laga pekan perdana Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Para pemain Persib saat menjamu Arema FC pada laga pekan perdana Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

JUARA.net – Persib Bandung memiliki kebanggaan baru berupa bus anyar untuk operasional skuat Maung Bandung. Bus berkapasitas 44 tempat duduk ini akan resmi diluncurkan di Graha Persib pada Jumat (2/6/2017).

”Ini merupakan syukuran atas nikmat yang diberikan Allah dengan adanya bus baru untuk Persib," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Bus anyar Maung Bandung ini memang istimewa. Tampilannya seperti bus milik klub-klub Eropa.

Menggunakan sasis dan mesin gres Hino dari Jepang, bus ini dirakit dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime. Bus ini mengedepankan kenyamanan.

Baca juga:

Memiliki total panjang 11,6 meter, lebar 2,45 meter, dan tinggi 2,02 meter, bus ini sebenarnya mampu menampung hingga 59 kursi.

Namun, demi kenyamanan pemain bus ini hanya didesain untuk 44 kursi.

Didominasi warna kebangaan Persib yaitu biru, bus ini memiliki tiga pintu dengan jenis pneumatic door. Pintu itu terletak dua di depan dan satu di bagian tengah.

Bus ini juga dilengkapi satu toilet. Interior yang juga bernuansa biru didesain dengan sentuhan artistik, mulai lantai, jok, dan kabin bagasi di sisi atas.

Interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X