Radja Nainggolan Tak Tertarik Hijrah ke Inter Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 2 Juni 2017 | 01:01 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Desember 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Desember 2016.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (29), tidak tertarik dengan kemungkinan bereuni dengan Luciano Spalletti di Inter Milan.

Luciano Spalletti resmi mengundurkan diri dari AS Roma pada Selasa (30/5/2017) atau dua hari setelah laga terakhir Liga Italia 2016-2017 melawan Genoa.

Pelatih berusia 58 tahun ini pun lantas dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Terlebih, saat ini klub berjulukan I Nerazzurri belum mendapatkan sosok pengganti pelatih sebelumnya, Stefano Pioli.

Jika Spalletti benar-benar berlabuh di Giuseppe Meazza, Radja Nainggolan memastikan tak akan mengikuti jejaknya lantaran masih nyaman di Roma.

Pemain berdarah Batak ini juga telah membuktikan kesetiaannya di Roma saat menolak peluang bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016.

"Saya selalu mengatakan ingin bertahan di Roma. Musim lalu pun saya menolak bergabung dengan Chelsea," ujar Nainggolan seperti dilansir Centro Suono Sport.

Baca juga:

"Saya tidak tahu apa-apa soal Spalletti dan Inter. Dari kabar yang saya dengar kemungkinannya kecil. Kita lihat saja," kata dia.

Pada musim 2016-2017 Nainggolan merupakan salah satu pemain kunci di klub berjulukan Serigala Roma.

Ia tampil di 37 pertandingan Liga Italia dan mencetak 11 gol serta mengantarkan Roma finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Centro Suono Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X