Jaminan Djadjang Nurdjaman untuk Persib Selepas Kalah di Bali

By Fifi Nofita - Kamis, 1 Juni 2017 | 20:01 WIB
Duo gelandang Persib, Hariono dan Dedi Kusnandar (11) mencoba menghentikan laju penyerang Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017) malam.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Duo gelandang Persib, Hariono dan Dedi Kusnandar (11) mencoba menghentikan laju penyerang Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan pasukannya tetap kondusif. Semua dikatakan setelah Maung Bandung menelan kekalahan perdana pada Liga 1 musim 2017.

Persib Bandung ditaklukkan Bali United 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017) malam.

Djanur, sapaan akrab Djadang Nurdjaman menuturkan, seusai laga tersebut tidak ada yang saling menyalahkan.

Menurut Djadjang, pada pertandingan pekan kedelapan ini anak asuhnya sudah berusaha dan bekerja keras.

Baca juga:

”Kepanikan tak ada, kalau buat tim, saya pikir baik-baik saja. Kami enggak ada yang saling menyalahkan,” kata Djanur ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (1/6/2017).

Menurut pelatih asal Majalengka ini, pada pertandingan perdana di bulan Ramadhan itu, anak asuhnya bisa memberikan perlawanan terutama pada babak kedua.

Selepas jeda, Djadjang memainkan Tantan, Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, dan Fulgensius Billy sebagai pemain pengganti.

”Mudah-mudahan, kami segera bangkit dan hasil itu harus jadi motivasi serta selalu ada hikmah dari pertandingan kemarin."

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

”Kalau saya melihat seperti itu, ada perbaikan di babak kedua. Tetapi tetap saja, soal hasilnya tidak puas,” kata Djanur.

Setelah pertandingan kontra Bali United, Maung Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga tandang, Minggu (4/6/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X