Sinyal Persib Segera Sudahi Kontrak Carlton Cole

By Fifi Nofita - Kamis, 1 Juni 2017 | 19:47 WIB
Carlton Cole diperkenalkan manajemen Persib kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017). Pemain asal Inggris ini memilih menggunakan nomor punggung 12.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Carlton Cole diperkenalkan manajemen Persib kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017). Pemain asal Inggris ini memilih menggunakan nomor punggung 12.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan akan segera mencari sosok striker yang tajam untuk mengarungi sisa Liga 1 musim 2017. Nasib striker asal Inggris, Carlton Cole pun di ujung tanduk.  

Saat ini, striker yang dimiliki tidak memberikan kontribusi kepada skuat Maung Bandung.

Umuh Muchtar menuturkan, dua striker yang diandalkan Persib, Sergio van Dijk dan Carlton Cole, masih jauh dari harapan.

Menurut Umuh, Sergio setelah mengalami cedera lutut kiri, terlihat masih kaku saat diturunkan pada dua laga terakhir Persib Bandung.

Baca juga:

Sedangkan Cole, pada beberapa kesempatan tidak mampu membantu ketajaman lini depan tim Maung Bandung. Padahal, eks pemain West Ham United ini sangat diharapkan ketajamannya.

Umuh pun sudah menjalin komunikasi dengan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn T Sugita mengenai rencana perekrutan striker anyar.

”Pak Glenn tadi bicara sama saya lama sekali sampai beliau bicara panjang lebar, bagaimana kami melangkah ke depan,” kata Umuh, Kamis (1/6/2017).

”Sudah ada langkah-langkah dan kami kalau mencari lagi pengganti Cole sudah jelas yang dibicarakan,” kata Umuh.

”Kalau secepatnya bisa diganti, kami lebih baik mengorbankan uang banyak dan itu tidak ada masalah. Paling utama, kami harus ada pergantian pemain terutama Cole,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X