Asa Umuh Muchtar soal Arena Laga Persib Vs Bhayangkara FC

By Fifi Nofita - Jumat, 2 Juni 2017 | 10:12 WIB
Para pemain Persib pose bersama sebelum laga kontra Arema FC untuk partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Para pemain Persib pose bersama sebelum laga kontra Arema FC untuk partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap venue pertandingan tandang Maung Bandung menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC tak dilaksanakan di Kota Bekasi.

Sesuai jadwal, laga ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (4/6/2017).

Menurut Pak Haji, sapaan Umuh Muchtar, letak stadion tersebut berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta. Dia khawatir akan terjadi gesekan antara pendukung Persib dan Persija.

Baca juga:

Apalagi, pada pertandingan pekan kesembilan tersebut, bobotoh kemungkinan besar bakal hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada Atep dkk.

”Lawan Bhayangkara FC, katanya masih tetap di Bekasi. Tetapi kalau bisa untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipindah,” kata Umuh.

”Laga kalau tetap di sana sama saja seperti lawan Persija (di Jakarta),” tuturnya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (1/6/2017).

Neski begitu, jika pertandingan tetap berlangsung di Stadion Patriot, Umuh memastikan skuat Maung Bandung akan tetap professional. Mereka siap untuk melakoni pertandingan.

”Informasi sampai saat ini masih di Bekasi. Kami tidak ada masalah, di mana pun main Persib siap,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X