Gula Bernama Donnarumma dan 11 Semut

By Anju Christian Silaban - Jumat, 2 Juni 2017 | 12:46 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.

 Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya memiliki daya pikat luar biasa di pasar transfer.

Masa depan Donnarumma memang memendam tanda tanya menilik kontraknya. Dia cuma terikat hingga 30 Juni 2018 dan belum menyepakati pembaruan dengan manajemen.

Apabila situasi tersebut berlanjut hingga tahun depan, AC Milan pun terancam kehilangan kiper masa depan Italia itu tanpa mendapatkan kompensasi transfer.

Diakui oleh Raiola, skenario itu pun memicu ketertarikan dari klub-klub Eropa lainnya.

"Ada sebelas klub menaruh minat kepada dia," tutur Raiola.

"Dia bukan budak atau robot. Apakah ada peluang Donnarumma membarui kontrak dengan AC Milan? Jawanannya adalah ya. Apakah ada kemungkinan Donnarumma meninggalkan Milan? Jawabannya juga ya," kata sang agen.

Baca juga: Persembahan Ezra Walian untuk Almarhum Ibunya

Akan tetapi, Raiola membantah tudingan bahwa pihaknya mempersulit negosiasi pembaruan kontrak atau bahkan memaksakan transfer Donnarumma ke klub lain.

"Jangan lupakan, saya adalah orang yang membawa Donnarumma ke AC Milan dengan menolak Inter Milan," ucap Raiola.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Corriere dello Spprt


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X