Griezmann Serahkan Keputusan Masa Depan kepada Presiden Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 2 Juni 2017 | 04:15 WIB
Selebrasi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, setelah mencetak gol ke gawang Leicester City dari titik penalti di laga pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2017).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Selebrasi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, setelah mencetak gol ke gawang Leicester City dari titik penalti di laga pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2017).

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (26), menyerahkan sepenuhnya kepastian masa depan kepada presiden klub, Enrique Cerezo.

Kemungkinan transfer Griezmann ke Manchester United menjadi rumor paling hangat pada bursa transfer musim panas ini.

Man United diyakini memiliki minat besar untuk menggaet Griezmann dari Atletico terlebih setelah cedera dan belum ada kepastian dari Zlatan Ibrahimovic.

Kendati demikian, Griezmann tetap menegaskan tidak ada masalah dengan statusnya sebagai pemain Atletico. Ia pun mengaku masih nyaman bermain di klub yang bermarkas di Stadion Vicente Calderon.

"Agen saya sedang berbicara dengan pihak klub, jadi lihat saja apa yang akan terjadi. Saya akan membuat keputusan musim panas ini," kata Griezmann seperti dilansir FourFourTwo.

"Seperti yang sudah saya katakan bahwa saya senang di sini. Saya telah berbicara dengan pelatih, Koke, dan Godin. Semua ini tergantung kepada presiden," ujar dia.

Atletico baru saja mendapatkan hukuman berupa embargo pembelian pemain dalam bursa transfer musim panas ini.

Larangan tersebut dipastikan setelah Pengadilan Arbitrase (CAS) menolak upaya banding Atletico.

Baca juga:

Atletico melakukan upaya banding setelah diganjar hukuman oleh FIFA terkait pelanggaran peraturan perekrutan pemain asing di bawah umur telah ditolak CAS.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X