Jadi Kiper Tersibuk, Andritany Puji Lini Belakang Persija

By Segaf Abdullah - Jumat, 2 Juni 2017 | 02:29 WIB
Teriakan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, saat timnya menjamu Bali United pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 21 Mei 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Teriakan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, saat timnya menjamu Bali United pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 21 Mei 2017.

Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menjadi kiper tersibuk sejauh Liga 1 musim 2017 bergulir. Meski begitu, palang pintu berusia 25 tahun itu tetap memuji kinerja barisan belakang tim ibu kota.

Hal itu diungkapkan Andritany pada sesi temu pers sebelum laga kontra Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/6/2017).

"Saya sangat terbantu dengan kerja keras pemain bertahan kami. Maman (Abdurrahman) dan kawan-kawan lain bermain stabil dan lugas," tutur Andritany.

Hingga pekan kedelapan, Andritany masih tercatat sebagai kiper dengan jumlah penyelamatan terbanyak (39). Di samping itu, jumlah kebobolan Persija pun terbilang minim (5).

Baca juga:

"Kenapa saya paling banyak penyelamatan? Itu karena pemain lawan banyak yang melakukan tendangan dari luar kotak penalti," ujar dia.

"Ya, Kebetulan saja posisi saya berada di tempat yang benar," kata kiper asli Jakarta itu.

Akan tetapi, rapor Andritany melawan Arema terbilang jelek. Pada lima pertemuan terkahir, gawangnya total dibobol 11 kali oleh para pemain Singo Edan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X