Radja Nainggolan: Antonio Conte Marah kepada Saya

By Septian Tambunan - Jumat, 2 Juni 2017 | 07:17 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 14 Mei 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 14 Mei 2017.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (29), menanggapi soal rumor ketertarikan manajer Chelsea, Antonio Conte (47), terhadap dirinya.

"Saya belum mendengar adanya tawaran dari Antonio Conte pada tahun ini," kata Radja Nainggolan dalam program acara Tiki Taka, Kamis (1/6/2017).

"Saya pikir dia mungkin masih sedikit marah kepada saya terkait kejadian tahun lalu," ucap Nainggolan.

Pesepak bola berdarah Batak itu menolak bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016. Sikap dia didasari dengan kenyamanan berseragam AS Roma.

"Saya bahagia berada di Roma. Saya senang bermain di posisi saat ini," ujar Nainggolan.

Baca Juga:

"Sering berganti klub bukan gaya saya. Hal tersebut menunjukkan cinta saya kepada klub," tutur Nainggolan.

Pada musim 2016-2017, Nainggolan dipercaya pelatih Luciano Spalletti menempati posisi gelandang serang dan gelandang tengah.

Dia pun menikmati musim paling produktif di Serie A - kasta teratas Liga Italia - dengan menceploskan 11 gol!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Tiki Taka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X