Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Persiapan Persib Mepet

By Fifi Nofita - Jumat, 2 Juni 2017 | 17:06 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (kanan) saat menjawab pertanyaan di sesi jumpa wartawan, Selasa (30/5/2017) siang di Natya Hotel, Kuta.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (kanan) saat menjawab pertanyaan di sesi jumpa wartawan, Selasa (30/5/2017) siang di Natya Hotel, Kuta.

Persib Bandung memiliki persiapan yang cukup mepet sebelum menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan tandang Liga 1 akhir pekan ini. Laga ini akan terlaksana di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Menurut pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, setelah pertandingan menghadapi tuan rumah Bali United, Rabu (31/5/2017), pasukannya kemungkinan besar hanya menggelar satu kali latihan.

Latihan itu saat uji coba lapangan di Stadion Patriot Candrabhaga.

"Bahkan tanpa latihan mungkin kami berangkat ke sana (Bekasi). Karena besok tanggal 2 (Juni), ada launching bus. Lalu besoknya pada Sabtu (3/6/2017) berangkat, jadi langsung uji coba lapangan," kata Djadjang, Kamis (1/6/2017).

Selain persiapan yang cukup singkat, tim kebanggaan bobotoh pada pekan kesembilan tidak akan diperkuat salah seorang bek tengah asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Pemain dengan sapaan Vlado itu terpaksa absen, karena akumulasi kartu kuning. Kartu kuning ketiga Vlado didapat saat pertandingan menghadapi Bali United.

Baca Juga:

Meski begitu, pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini tidak merasa khawatir dengan absennya pemain bernomor punggung 3 ini. Karena, Persib masih memiliki pemain lain yang bisa menggantikan posisi Vlado.

"Gian Zola dan Febri (Hariyadi) belum gabung timnas, jadi kami main tanpa Vlado saja. Tetapi, kami sudah siapkan pengganti Vlado. Walau, kami hanya punya Wildansyah," ucap pelatih asal Majalengka ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X