Sergio van Dijk Butuh Waktu untuk Tingkatkan Performa

By Budi Kresnadi - Jumat, 2 Juni 2017 | 11:21 WIB
Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk (kiri), dalam sesi latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk (kiri), dalam sesi latihan tim.

Bomber Persib Bandung, Sergio van Dijk, yang baru tampil dua kali seusai mengalami cedera lutut lumayan parah mengaku performanya belum maksimal.

"Saya baru kembali dari cedera dan butuh waktu agar bisa kembali seperti biasa," ujar Sergio kepada wartawan di Bandung, Kamis (1/6/2017).

Setelah absen sejak awal musim 2017, pemain berusia 34 tahun ini pertama kali dimainkan saat Persib menjamu Pusamania Borneo FC (20/5/2017).

Sergio langsung tampil sebagai starter selama 59 menit.

Ketika menjalani laga tandang melawan Bali United, Rabu (31/5/2017), Sergio kembali dipercaya untuk tampil sejak kick-off sampai digantikan Tantan di menit ke-58.

Baca Juga:

SvD pun berpeluang dimainkan kembali pada pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017).

"Saya harus bermain seperti ini setiap pekan dan berharap bisa tampil lebih baik lagi saat menghadapi Bhayangkara," katanya pascalaga kontra Bali United.

Menurut Sergio, semuanya butuh proses. Peningkatan performa disesuaikan dengan perkembangan kondisi fisiknya. Ia pun optimistis bakal kembali pada penampilan terbaiknya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X