Greysia/Apriani Incar Babak Final pada Thailand Terbuka 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 2 Juni 2017 | 15:19 WIB
Greysia Polii (kiri), akan berpasangan dengan Apriani Rahayu (kanan) dalam simulasi di pelatnas Cipayung.
PBSI
Greysia Polii (kiri), akan berpasangan dengan Apriani Rahayu (kanan) dalam simulasi di pelatnas Cipayung.

Pasangan ganda putri nasional, Greysia Polii/Apriani Rahayu, mengincar babak final pada turnamen Thailand Terbuka 2017 yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 31 Mei-4 Juni.

Saat ini, Greysia/Apriani sudah mencapai babak perempat final setelah mengalahkan Goh Yea Ching/Teoh Mei Xing (Malaysia) dengan skor 21-10, 21-16, Kamis (1/6/2017).

Artinya, Greysia/Apriani hanya perlu dua kemenangan lagi untuk merealisasikan target mereka tersebut.

"Target kami ingin masuk final, mudah-mudahan bisa juara. Persiapan paling penting itu jaga kondisi, fokus dan mental," tutur Apriani yang dilansir Badminton Indonesia, Jumat (2/6/2017).

Baca juga:

"Soal rotasi sudah tidak ada masalah, tetapi kami harus meningkatkan koordinasi, terutama setelah pengembalian terima servis," tutur Apriani perihal kekompakan dengan Greysia sejauh ini.

Kans Greysia/Apriani menjejak partai puncak cukup terbuka. Pada babak perempat final, pasangan senior-junior yang menjadi unggulan kelima ini akan menghadapi lawan sepadan, Setyana Mapasa/Gronya Somerville.

Pasangan ganda putri Australia itu menempati posisi unggulan keempat.

Jika mampu melewati Mapasa/Somerville, Greysia/Apriani akan melanjutkan perjuangan dengan menjumpai pemenang duel antara Tania Oktaviani Kusumah/Nisak Puji Lestari dan Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong (Thailand) yang sama-sama berstatus non-unggulan.

Selain Greysia/Apriani dan Keshya/Devi, pasangan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari juga lolos ke babak perempat final Thailand Terbuka 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X