Mitra Kukar Vs PS TNI, Waspada Gempuran

By Jumat, 2 Juni 2017 | 18:30 WIB
Pemain Mitra Kukar melakukan latihan perdana di bulan Ramadhan di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/05/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Mitra Kukar melakukan latihan perdana di bulan Ramadhan di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/05/2017) sore.

Tuan rumah Mitra Kukar, yang tengah bersedih usai dikalahkan 0-2 dari Arema FC di pekan sebelumnya, bakal kembali menghadapi ujian sulit. Ujian kali ini hadir dari PS TNI.

Penulis: Kukuh Wahyudi

Menjamu Leonel Nunez Cs di Stadion Aji Imbut, Tenggarong (2/6/2017), Mitra Kukar dipastikan bakal mendapat serangan bergelombang. Pasalnya, sang tamu menjadi tim dengan tingkat agresivitas tinggi.

Hal itu terbukti dari status PS TNI sebagai tim tersubur dengan koleksi 14 gol. Pembukuan gol itu berbanding lurus dengan daya gedor tim, yaitu melakukan percobaan tembakan sebanyak 87 kali dengan 41 di antaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga:

Berdasarkan catatan tersebut, seharusnya Jafri Sastra selaku juru taktik Mitra sudah harus menemukan solusinya menjelang laga.

"Saya paham lawan memiliki nilai positif di produktivitas dan hal lainnya. Tetapi, saya rasa kami harus optimistis," ucap Jafri.

TNI memang bukan tanpa celah. Kondisi lini belakang mereka terbilang rapuh (13 gol) sehingga bisa menjadi santapan Marclei Cesar, striker Mitra Kukar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.773


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X