Lilipaly Siapkan Seragam Madrid untuk Sang Buah Hati

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 3 Juni 2017 | 04:00 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).

Pertandingan final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017), bakal menyedot perhatian publik, tidak terkecuali Stefano Lilipaly.

Pemain andalan SC Cambuur tersebut bahkan memiliki jagoan pada partai puncak tersebut.

"Saya adalah seorang Madridista,hehehe. Jadi, saya pasti mendukung Madrid," kata Lilipaly kepada JUARA, Jumat (2/6/2017).

Baca juga: Lilipaly Akan Bergaya seperti Bebeto jika Cetak Gol untuk Timnas

El Real merupakan juara bertahan dan tim yang paling banyak mengoleksi gelar dengan 11 trofi. Sementara Juve baru dua kali mengangkat trofi Si Kuping Besar. Terakhir kali Juve naik podium pada 1996.

Lipaly mengaku yakin klub idolanya bisa mengalahkan Juve dengan skor dua gol tanpa balas. Jika mampu jadi juara, Madrid bakal menjadi tim pertama mempertahankan gelar juara sepanjang sejarah Liga Champions

"Yang mencetak gol Cristiano Ronaldo dan Isco. Mereka akan mampu membawa Madrid gelar juara," tutur gelandang tim nasional Indonesia tersebut.

Lilipaly lalu menunjukkan bukti kecintaannya kepada Madrid. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menyiapkan seragam Madrid untuk putranya yang akan lahir dalam waktu dekat.

"Tentu seragam Madrid tersebut untuk bayi saya," tutur pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta.

Baca juga: Lilipaly dan Bepe, 2 Pemain Terbaik Timnas versi Ezra Walian


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X