Inspirasi Anti-Memble dari Launching Bus Baru Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 2 Juni 2017 | 21:15 WIB
Petinggi Persib bersama para tokoh Kota Bandung dan Jawa Barat berpose di depan bus baru Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (2/6/2017) sore.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Petinggi Persib bersama para tokoh Kota Bandung dan Jawa Barat berpose di depan bus baru Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (2/6/2017) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan secara resmi bus anyar Persib Bandung. Petinggi Persib ingin penampilan Atep Cs membaik dan tak memble lagi setelah mendapatkan kendaraan baru.

Peluncuran bus ini dilaksanakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (2/5/2017) sore. Sebelumnya, acara launching bus ini sempat tertunda sekitar dua pekan.

Direktur Utama PT PBB, Glenn T Sugita bersama Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membuka secara langsung tirai yang sebelumnya menutupi bus.

Setelah itu, keduanya secara simbolis memotong pita yang terdapat di bagian depan bus.

Baca juga:

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menuturkan, hadirnya bus anyar diharapkan menambah motivasi bermain skuad Maung Bandung.

”Mudah-mudahan bermanfaat dan ada barokah, Persib enggak memble mainnya. Kalau Persib memble, pengeluaran kami banyak dan semua juga sedih,” kata Umuh dalam sambutannya.

”Mohon doa restu semuanya, Insya Allah Persib ke depan akan lebih baik lagi. Mudah-mudahan, Persib membawa kebaikan untuk Jabar (Jawa Barat) dan kembali jadi juara,” ucapnya.

Acara launching ini dihadiri para pemain tim senior Persib, skuat U-19 dan U-17 Maung Bandung. Lalu ada perwakilan sponsor, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, serta Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar.

Selain itu ada tamu undangan dan perwakilan bobotoh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X