Dua Gol Sissoko dan Lampu Mati Warnai Kemenangan Mitra Kukar

By Jumat, 2 Juni 2017 | 22:17 WIB
Suasana mati lampu di Stadion AJi Imbut, Tenggarong, saat tuan rumah Mitra Kukar menjamu PS TNI pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017, Jumat (2/6/2017) malam.
Dok. MEDIA OFFICER PS TNI
Suasana mati lampu di Stadion AJi Imbut, Tenggarong, saat tuan rumah Mitra Kukar menjamu PS TNI pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017, Jumat (2/6/2017) malam.

3 atas PS TNI pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017. Kemenangan ini diraih mereka di markasnya, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (2/6/2017) malam. Mohamed Sissoko cetak dua gol dan ada insiden dua kali lampu mati pada laga ini.  

Pada pertandingan ini, PS TNI sebenarnya unggul dulu melalui sepakan penalti marquee player mereka, Elio Martins. Gol itu tercipta pada menit ke-20.

Lalu tuan rumah secara berurutan mencetak gol melalui pemain yang sama, Mohamed Sissoko. Eks pilar Juventus dan Liverpool itu mencetak gol pada menit ke-32 dan 45.

Pada babak kedua, Mitra Kukar langsung menggebrak dan Oh In-kyun mencetak gol ketiga tuan rumah pada menit ke-46.

Baca juga:

Bek asal Spanyol milik Mitra Kukar, Jorge Gotor tak mau kalah dan mencetak gol pada menit ke-50. Elio Martins mencetak gol keduanya pada laga ini pada menit ke-65.

Saat tertingga 2-4, kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara dikartu merah. Elio Martins pun terpaksa jadi penjaga gawang karena jatah pergantian pemain PS TNI sudah habis.

Memasuki menit ke-82, Anindito Wahyu Erminarno membuat Mitra Kukar unggul 5-2. Namun, Facundo Talin akhirnya memperkecil ketertinggalan timnya dan skor akhir 5-3 untuk Mitra Kukar.

Pada laga ini, lampu Stadion Aji Imbut juga dua kali mati. Menurut sumber PS TNI, sehari sebelumnya saat uji lapangan juga mengalami hal serupa.

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24, Media Officer PS TNI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X