Selain Iniesta, Siapa Lagi yang Terancam Kedatangan Pelatih Baru Barcelona?

By Minggu, 4 Juni 2017 | 17:15 WIB
Ernesto Valverde melambaikan tangan setelah melakukan konferensi pers soal pelepasan jabatan pelatih Athletic Bilbao pada 24 Mei 2017.
ANDER GILLENEA/AFP
Ernesto Valverde melambaikan tangan setelah melakukan konferensi pers soal pelepasan jabatan pelatih Athletic Bilbao pada 24 Mei 2017.

"Keinginan saya tak pernah berubah dan akan selalu sama. Saya ingin mengakhiri karier di Barcelona." Begitu ucap kapten tim FC Barcelona, Andres Iniesta. 

Penulis: Wieta Rachmatia

Sejak bergabung dengan akademi sepak bola Barcelona di usia belia, Andres Iniesta sudah memantapkan hati untuk tidak meninggalkan Camp Nou demi klub lain.

"Saya ingin pensiun bersama Barcelona. Keinginan itu telah ada sejak saya bergabung di klub ini pada usia 12 tahun," ucap Iniesta seperti dilansir situs Goal.

"Namun, tentu saja selalu ada kemungkinan terjadinya hal lain," katanya.

Ya, ada kemungkinan Iniesta harus angkat kaki dari Barcelona lebih awal. Salah satu alasannya adalah kehadiran pelatih baru, Ernesto Valverde.

Secara khusus, Andres Iniesta mengaku tak sabar untuk bekerja sama dengan sang arsitek baru.

"Dia adalah pelatih yang mampu memimpin Barcelona. Jika tidak, tentu ia tak akan terpilih sebagai pelatih di klub ini," ujar Iniesta dalam situs resmi Barca.

"Kami harus memiliki keinginan kuat untuk menjadi yang terbaik. Kami akan kembali musim mendatang dengan harapan besar," ujarnya.

Meski antusias menyambut kehadiran Ernesto Valverde, bukan berarti Iniesta dijamin bisa memuaskan pelatih berusia 53 tahun tersebut.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X