Asa Djadjang untuk Pemain Persib Pasca Punya Bus Baru

By Fifi Nofita - Sabtu, 3 Juni 2017 | 12:01 WIB
Bus anyar Persib Bandung terparkir di halaman Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (2/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bus anyar Persib Bandung terparkir di halaman Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (2/6/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, bus anyar yang diberikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan membantu aktivitas timnya.

Menurut Djadjang Nurdjaman, fasilitas bus anyar ini sangat berbeda dengan bus sebelumnya. Sehingga, pemain pun akan semakin nyaman dan fokus untuk berlatih dan bertanding.

Bus anyar Persib ini secara resmi diperkenalkan kepada publik pada acara launching di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (2/6/2017).

Acara launching ini dihadiri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Baca juga:

”Saya ucapakan terima kasih kepada manajemen yang sudah memberi fasilitas terbaik buat pemain. Dengan adanya bus ini, pastinya membuat kami semakin nyaman dalam menjalani latihan sehari-hari," kata Djadjang di Graha Persib.

Djanur, sapaan akrab Djadjang berharap, bus anyar ini bisa membawa berkah seperti bus sebelumnya. Bus Persib sebelumnya jadi ”bagian” sukses klub ini menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Selain itu, pemain juga akan memiliki semangat yang berlipat untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Karena, skuat Maung Bandung tidak ingin mengecewakan manajemen yang sudah memberikan fasiltas terbaik ini.

”Harapan saya, dengan adanya bus baru menjadi ada motivasi baru, sehingga penampilan dan permainan yang belum baik sampai hari ini bisa membaik dengan segera,” tuturnya.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X