AC Milan Resmi Miliki Gelandang Atalanta, Franck Kessie

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Juni 2017 | 02:29 WIB
Aksi Franck Kessie dalam laga Serie A antara Atalanta dan FC Torino di Stadio Azzurri d'Italia, Begamo, Italia, 11 September 2016.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Aksi Franck Kessie dalam laga Serie A antara Atalanta dan FC Torino di Stadio Azzurri d'Italia, Begamo, Italia, 11 September 2016.

AC Milan telah mengumumkan bahwa mereka resmi memiliki gelandang Atalanta, Franck Kessie. Pemain berusia 20 tahun itu diikat Rossoneri dengan kontrak pinjaman berdurasi dua tahun.

Franck Kessie telah lama menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Selain Milan, klub seperti AS Roma, Arsenal, dan Chelsea juga disebut tertarik meminangnya.

Melalui situs resmi klub, Milan telah mengonfirmasi bahwa mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Kessie.

Meski baru berstatus pinjaman, Rossoneri memiliki opsi wajib mempermanenkan pemain asli binaan tim Pantai Gading, Stella Club, itu pada Juni 2019.

"AC Milan mengumumkan bahwa klub telah memperoleh hak untuk mendapatkan jasa Franck Kessie dari Atalanta. Sang pemain telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2019," tulis pernyataan di situs resmi Milan.

"Kontrak itu berupa pinjaman berdurasi dua tahun dengan kewajiban untuk mempermanenkan pemain asal Pantai Gading tersebut". Demikian lanjutannya.

Musim 2016-2017 merupakan periode pertama bagi Kessie sebagai bagian dari tim utama Atalanta sejak didatangkan dari Stella Club pada 2014.

Musim lalu, pemain kelahiran 19 Desember 1996 itu dipinjamkan ke klub Serie B, Cesena.

Baca Juga:

Meski baru pertama kali menjadi bagian dari tim utama Atalanta, ia berhasil dipercaya pelatih Gian Piero Gasperini tampil di 30 laga Serie A.


Editor : Beri Bagja
Sumber : acmilan.com, Milan TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X