Ini Tanggapan Cole soal Penampilannya bersama Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 3 Juni 2017 | 10:40 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memperebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memperebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

Striker asing Persib Bandung, Carlton Cole, mengaku masih membutuhkan menit bertanding untuk bisa membuktikan kualitasnya di kompetisi Liga 1 2017.

Menurut Carlton Cole, hingga pekan kedelapan kompetisi Liga 1 musim ini, ia hanya sedikit mendapatkan kesempatan tampil. Hal itu dinilainya tak cukup.

Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar, menilai penampilan pemain yang sempat berkostum West Ham United ini tidak seusai dengan harapan.

Karena itu, ada wacana manajemen akan mencari striker lain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Anda lihat saya berlatih setiap hari, tapi yang saya butuhkan adalah pertandingan, menit bermain. Saya belum dapat kesempatan bermain 90 menit, hanya 15 sampai 25 menit sampai pekan kedelapan ini," kata Cole di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (2/6/2017).

"Jadi, bagaimana Anda bilang saya tidak fit karena saya tidak akan bugar selama tidak bermain di pertandingan. Berlatih dan bertanding adalah dua hal yang berbeda, jadi energi yang Anda miliki tidak akan sama dengan energi saat di dalam laga," ucap Cole.

Baca Juga:

Pemain yang menggunakan nomor punggung 12 ini menambahkan, jika mendapatkan kesempatan bermain penuh, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Bukan soal berapa menit saya bisa bermain. Saya mampu tampil penuh 90 menit, tetapi ini soal kesabaran semua orang untuk menunggu saya bisa fit secara fisik di pertandingan," ucapnya.

Pada pekan kesembilan, Persib akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X