Aji Santoso Beberkan Masalah Arema FC Seusai Kalah dari Persija

By Ovan Setiawan - Sabtu, 3 Juni 2017 | 16:45 WIB
Ekspresi pelatih Arema FC, Aji Santoso, pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi pelatih Arema FC, Aji Santoso, pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, terhenyak oleh dua gol Persija Jakarta ke gawang timnya di Stadion Patriot, Bekasi, pada Jumat (2/6/2017).

Menurut Aji Santoso, kekalahan itu tidak lepas dari permasalahan timnya sebelum pertandingan.

"Ya, tidak ada apa-apa. Yang jelas, Arema tampil tidak dengan komposisi terbaik. (Esteban) Vizcarra tertarik ototnya saat latihan. Dia mengalami masalah pada hamstring, (Arthur) Cunha juga belum fit," ujar Aji seusai pertandingan.

Alasan Aji memang cukup realistis. Sebab, selama ini Vizcarra bisa dibilang merupakan salah satu roh dari skema serangan tim Singo Edan.

Arthur Cunha juga memang tidak turun dalam tiga pertandingan terakhir karena mengalami cedera.

Peran vital Vizcarra dalam pertandingan tersebut digantikan oleh Adam Alis. Hanya, penampilan Adam di sisi kiri tidak sebagus saat bermain sebagai gelandang.

Sementara itu, tanpa Arthur, Aji mengutak-atik lini belakang, yakni dengan memasang Bagas Adi Nugroho dan Jad Noureddine. Hanif Sjahbandi dikembalikan pada posisi awalnya sebagai gelandang.

Baca Juga:

Di lain pihak, Persija memang bermain dengan motivasi tinggi dalam laga tersebut. Mereka dituntut untuk mengakhiri episode negatif tak pernah menang.

"Sehari sebelum pertandingan, saya katakan pertandingan akan berjalan sengit, itu terbukti. Pada babak kedua kami menciptakan banyak peluang, tapi tidak ada gol," kata Aji.
 
Pendapat yang sama diungkapkan oleh Bagas. Menurutnya, timnya memang lengah di babak pertama.

"Kami kecolongan di babak pertama menit-menit awal. Kami tidak kalah kualitas, hanya kurang bisa memanfaatkan peluang," tutur Bagas.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X