Atep Ajak Rekan-rekannya Bangkit

By Fifi Nofita - Minggu, 4 Juni 2017 | 18:31 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.

Kapten Persib Bandung, Atep mengajak rekan-rekannya untuk bangkit pada pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2017. Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini, kekalahan sebelummya dari Bali United sangat mengecewakan.

Karena, kekalahan 0-1 dari tim berjulukan Sedadu Tridatu ini, mengakhiri tren positif Persib yang sebelumnya belum terkalahkan pada tujuh pertandingan Liga 1.

Meski begitu, kekecewaan tersebut jangan sampai berlarut-larut, karena setelah laga tersebut tim Maung Bandung masih memiliki pertandingan penting.

"Yang pasti dengan kekalahan kemarin, kami kecewa. Untuk menutupinya, kami harus menang melawan Bhayangkara walaupun main tandang. Main di Bekasi, wilayah itu masuk daerah kami dan ini keuntungan buat Persib," kata Atep.

Baca Juga:

"Saya harap pemain cepat bangkit dan memenangi pertandingan melawan Bhayangkara," tutur Atep menegaskan.

Saat ini, Bhayangkara FC diperkuat salah satu pemain yang membawa Maung Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 yakni Firman Utina.

Menurut Atep, hadirnya Firman di tim lawan akan membuat motivasi bermain tuan rumah semakin meningkat.

Meski begitu, pemain asal Cianjur ini tetap optimistis pada laga nanti tim kebanggaan bobotoh ini bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal.

"Kami tahu Firman Utina pernah bermain di tim ini. Firman tahu betul cara bermain kami. Tetapi, kami berbeda dengan waktu dia bermain dengan kami. Jadi bukan patokan juga bahwa dia akan menjadi momok besar buat kami," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X