Usai Kalah dari Persija, Arema FC Jalani Perjalanan Pagi Buta

By Ovan Setiawan - Sabtu, 3 Juni 2017 | 11:27 WIB
Selebtrasi duo pemain Persija, Rohit Chand dan Bruno Lopes (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Selebtrasi duo pemain Persija, Rohit Chand dan Bruno Lopes (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam.

Tak butuh waktu lama bagi Arema FC untuk meratapi kekalahan timnya dari Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, pada (2/6/2017), Mereka langsung bertolak kembali ke Malang pada Sabtu pagi buta.

"Kami mengambil penerbangan pagi agar nanti istirahat pemain lebih maksimal, konsekuensinya kami harus berangkat pagi sekali," ujar asisten pelatih Arema FC, Kuncoro.

Pemain Arema FC bergerak dari Hotel Amaroossa, Bekasi, pada pukul 04.30 WIB menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Tim beruntung karena perjalanan pagi hari tersebut tidak memakan waktu lama karena jalanan cukup lengang.

Jika dihitung waktu istirahat pemain Arema FC hanya sekitar 4 jam setelah menjalani pertandingan melawan Persija yang selesai pukul 22.30 WIB. Mereka baru tiba hotel pada pukul 24.00 WIB. Rata-rata pemain sudah berada di restauran hotel pada pukul 03.00 untuk melakukan makan sahur.

Rombongan pemain Arema FC tiba di Bandara Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, pada pukul 09.00 WIB.

Cristian Gonzales dkk dijadwalkan akan kembali menjalani latihan pada Senin sore  (4/6/2017).

"Dalam latihan nanti kami akan mengembalikan kondisi pemain usai melawan Persija," tutur Kuncoro.

Dalam laga selanjutnya mereka akan menjalani dua pertandingan kandang secara beruntun yang dilakukan di Stadion Gajayana, Kota Malang, yakni melawan Perseru Serui pada (10/6/2017) dan Bali United pada (17/6/2017).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X