PS TNI Kalah, Kolev Salahkan Insiden Lampu Stadion Padam

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 3 Juni 2017 | 16:15 WIB
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, memberikan arahan kepada tim asuhannya saat melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, memberikan arahan kepada tim asuhannya saat melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, mengaku kecewa dengan kekalahan 3-5 dari tuan rumah Mitra Kukar dalam pertandingan kompetisi Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (2/6/2017).  

Menurut pelatih asal Bulgaria itu, para pemainya sudah tampil cukup bagus pada laga tersebut, bahkan sempat memimpin di menit awal babak pertama.

Kolev mengaku heran lantaran pada laga tersebut dua kali lampu stadion padam.

"Ini pertama kali saya lihat mati lampu. Dua kali mati lampu dalam satu pertandingan. Seharusnya pertandingan dihentikan. Ini bukan sepak bola yang terjadi malam Ini," kata Kolev seperti dikutip dari Antara, Sabtu (3/6/2017).

Baca juga: Prediksi Final Liga Champions Versi Pesepak Bola Tanah Air

Pertandingan memang sempat dihentikan selama 10 menit pada menit ke-24 karena lampu stadion padam dan menjadi gelap gulita.

Setelah sempat nyala lagi, beberapa menit kemudian terjadi hal yang sama, padam total, dan membuat wasit menghentikan sementara pertandingan. Perangkat pertandingan memutuskan untuk melanjutkan laga.

Usai padamnya lampu, Pasukan Naga Mekes justru bangkit. Mohamed Sissoko berhasil menyarangkan bola dua kali ke gawang Dhika Bayangkara.

Menurut, Ivan Kolev, insiden lampu padam membuat konsentrasi pemain terganggu. Ia mengaku para pemainnya tampil apik sebelum mati padam. Namun tak bisa berkembang setelah lampu padam kedua kalinya.

Baca juga: Final Liga Champions, Lilipaly "Ajak" Anak Dukung Real Madrid


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X