PSM Makassar Siap Hadapi Teror Boaz

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 3 Juni 2017 | 19:00 WIB
Para pemain PSM Makassar meratapi gol kemasukan saat melawan PS TNI pada partai Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Para pemain PSM Makassar meratapi gol kemasukan saat melawan PS TNI pada partai Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017).

Penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodompit, mengaku siap menghadapi dan meredam teror yang akan diberikan kapten Persipura Jayapura Boaz Salossa saat bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (3/6/2017).


"Secara keseluruhan, kami sudah siap menghadapi Persipura termasuk Boaz Salossa. Semoga saya bisa tampil lebih baik dalam mengantisipasi segala ancaman dari para pemain Persipua  pada pertandingan nanti," kata Rivky Mokodompit seperti dikuti dari Antara, Sabtu (3/6/2017).

Baca juga: Prediksi Final Liga Champions Versi Pesepak Bola Tanah Air

Mantan penjaga gawang Sriwijaya FC itu menjelaskan, selain ancaman Boaz Salossa, ia mewaspadai sejumlah penyerang tim "Mutiara Hitam" termasuk Ferinando Pahabol.

"Ancaman Persipura itu sebenarnya bukan hanya dari Boaz Salossa. Namun, beberapa pemain lain termasuk dari lini kedua. Kami sudah siap menghadapinya pada pertandingan nanti," ujarnya.

Baca juga: Final Liga Champions, Lilipaly "Ajak" Anak Dukung Real Madrid

Sebelumnya, Pelatih tim Persipura Jayapura Liestiadi memastikan akan memainkan kapten tim Boaz TE Solossa saat melawan tuan rumah PSM Makassar.

"Semua pemain dalam kondisi siap untuk hadapi pertandingan besok, kapten tim Boaz Solossa juga ikut. Bochi (sapaan akrab Boaz) sudah bisa dimainkan besok," tuturnya.

 

 


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X