Giggs Meraba Saga Transfer Griezmann

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 3 Juni 2017 | 22:45 WIB
Antoine Griezmann dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Valencia di Estadio Vicente Calderon, 05 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Antoine Griezmann dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Valencia di Estadio Vicente Calderon, 05 Maret 2017.

 Ryan Giggs menilai bahwa mantan klubnya, Manchester United, masih berpeluang untuk merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2017.

Griezmann memang diwartakan menjadi buruan utama Man United. Sang pemain juga bersikap terbuka dengan mengatakan peluangnya berseragam Setan Merah, julukan klub, mencapai 60 persen.

Transfer sempat diragukan karena Atletico Madrid diganjar embargo transfer hingga Januari 2018. Mereka pun diyakini tidak akan rela melego pemain tanpa mendapatkan pengganti sepadan.

Namun, hal itu tidak lantas melunturkan keyakinan Giggs terhadap kans transfer Griezmann.

"Saya merasa tidak yakin bahwa saga ini telah berakhir. Ini akan terus mengalir selama musim panas. Bakal ada banyak rumor," ucap Giggs.

Baca juga: Prediksi Final Liga Champions, Juventus Vs Real Madrid

Menurut Giggs, kedatangan Griezmann bakal menutup kelemahan Man United pada musim 2016-2017. Pasukan Jose Mourinho tergolong tumpul dengan catatan cuma 59 gol dalam 38 partai Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Berbekal jumlah itu, Man United masih kalah dari tim-tim raksasa lain seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Everton.

"Man United membutuhkan gol. Ada ketergantungan besar terhadap Zlatan Ibrahimovic. Padahal, dia akan absen minimal pada awal musim mendatang," kata Giggs.

"Jadi, mereka perlu mendatangkan sosok yang mampu mencetak 20 gol atau lebih dalam semusim," ujar pria asal Wales itu.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X