Carlton Cole Buka Suara Soal Kondisinya

By Budi Kresnadi - Minggu, 4 Juni 2017 | 01:30 WIB
Penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, saat berbicara kepada media Graha Persib, Jumat (2/6/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, saat berbicara kepada media Graha Persib, Jumat (2/6/2017).

Penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, akhirnya buka suara soal kondisinya menyusul wacana dari manajemen yang akan mencari striker baru untuk menggantikan dirinya.

Carlton Cole mengaku belum bisa menunjukkan kemampuan secara maksimal karena minimnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih.

"Saya belum mendapatkan kesempatan bermain 90 menit, hanya 15 sampai 25 menit hingga pekan kedelapan ini. Jadi, bagaimana bisa dibilang tidak fit? Saya tidak akan fit selama tidak dimainkan," ujar Carlton Cole kepada wartawan di Graha Persib, Jumat (2/6/2017).

Pemain berusia 33 tahun ini baru tiga kali tampil dari delapan laga yang sudah dijalani Maung Bandung di Liga I 2017.

Dia dimainkan sebagai pemain pengganti selama 45 menit pada laga perdana melawan Arema FC, kemudian durasi penampilannya turun menjadi 16 menit saat dijamu PS TNI.


Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Pada dua laga berikut, Carlton Cole tidak dimainkan dan baru kembali tampil di pekan kelima menghadapi Persipura.

Untuk pertama kali dia bermain sebagai starter hingga turun minum.

Setelah itu, mantan bomber tim nasional Inggris ini hanya duduk manis di bangku cadangan. Bahkan, Cole tidak dibawa saat menjalani laga tandang melawan Bali United.

Baca Juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X