Carlton Cole Disiapkan Hadapi Bhayangkara FC

By Fifi Nofita - Minggu, 4 Juni 2017 | 08:40 WIB
Pemain, pelatih, serta ofisial Persib Bandung berkumpul di mes ‎Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (3/6/2017), sebelum bertolak ke Bekasi.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain, pelatih, serta ofisial Persib Bandung berkumpul di mes ‎Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (3/6/2017), sebelum bertolak ke Bekasi.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memboyong striker asing asal Inggris, Carlton Cole ke Bekasi. Semua ini untuk persiapan pertandingan tandang Liga 1 kontra tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Pada pertandingan tandang kali ini, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh Vladimir Vujovic. Pemain yang akrab disapa Vlado ini mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

"Untuk lawan Bhayangkara FC, seperti biasa kami bawa 21 pemain dan Carlton Cole dibawa. Vlado absen, lalu yang enggak dibawa Jasuk (Jajang Sukmara), Imam Fadillah, dan Puja Abdillah," kata Djadjang Nurdjaman, Sabtu (3/6/2017).

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, peluang pemain bernomor punggung 12 ini untuk tampil cukup terbuka. Hanya saja, ia belum bisa memastikan, karena masih ada waktu untuk memantau kesiapannya hingga menjelang pertandingan.

"Kemungkinan turun, tetapi kami lihat nanti saat latihan," ujar Djanur, sapaan Djadjang menjelaskan.

Baca Juga:

Selain Cole, Persib juga menyiapkan Gian Zola dan Febri Hariyadi untuk pertandingan tersebut. Karena, kedua pemain ini rencanannya akan mulai bergabung dengan timnas U-22 Indonesia seusai laga.

"Sudah telepon PSSI, dua pemain ini masih bisa main dan mereka akan pergi ke timnas esok harinya (Senin, 5/6/2017)," ucapnya.

Rombongan tim Maung Bandung sudah bertolak ke Bekasi pada Sabtu (3/6/2017) siang dengan menggunakan bus.

Daftar 21 pemain Persib yang dibawa ke Bekasi :


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X