Gelandang PS TNI Ingin Gigi Buffon Raih Ballon d'Or

By Suci Rahayu - Minggu, 4 Juni 2017 | 01:15 WIB
Guntur Triaji, gelandang PS TNI.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Guntur Triaji, gelandang PS TNI.

Gelandang PS TNI, Guntur Triaji berharap agar Juventus menjadi juara di ajang Liga Champions musim 2016/17 ini. Guntur yakin jika gelar juara Liga Champions akan mengantarkan Gianluigi Buffon meraih Ballon d’Or pada tahun 2017 ini.

Nama Buffon memang cukup diunggulkan untuk meraih Ballon d’Or di tahun 2017. Buffon bersaing sengit dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Beberapa media di Eropa menyebut jika persaingan di final Liga Champions akan menjadi penentu Ballon d’Or.

Final Liga Champions memang akan mempertemukan klub yang dibela Buffon, Juventus, dan klub yang dibela oleh Ronaldo, Real Madrid.

Pertandingan akan digelar di Stadion Milenium, Cardiff pada Miggu (4/6/2017) dini hari WIB.

“Idola saya Buffon, jadi semoga Juventus akan menjadi juara dan Buffon bisa mendapatkan Ballon d’Or. Saya idolakan Buffon karena dia paling setia bertahan di Juventus setelah Alessandro Del Piero,” kata Guntur kepada JUARA.


Ekspresi pemain PS TNI, Guntur Triaji, saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Delta SIdoarjo, Jawa Timur (10/30/2016).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Guntur sendiri menilai bahwa peluang Juve untuk menjadi juara cukup besar.

Ia meyakini bahwa pasukan Massimiliano Allegri sudah lebih matang dibanding saat bermain di final tahun 2015 lalu, saat Juve harus menelan kekalahan 3-1 atas Barcelona.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X