Motivasi Bhayangkara FC, Itu yang Diingatkan Pelatih Persib ke Atep Cs

By Fifi Nofita - Minggu, 4 Juni 2017 | 12:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan Bhayangkara FC. Atep Cs akan melakoni pertandingan tandang pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, pada pertandingan kontra Bhayangkara FC, tuan rumah diprediksi akan tampil habis-habisan untuk mengamankan poin kandang.

Sebab sebelumnya, mereka gagal meraih poin, setelah ditaklukan Borneo FC.

"Bukan hanya Bhayangkara, semua lawan Persib punya motivasi lebih. Apalagi, Bhayangkara baru saja menerima kekalahan 0-3," kata Djadjang, Sabtu (3/6/2017).

Baca Juga:

Pelatih yang sempat membela Persib pada era Perserikatan ini menambahkan, komposisi Bhayangkara FC musim ini cukup komplet di semua lini.

Selain dihuni pemain muda, mereka juga memiliki beberapa pilar senior yang berpengalaman di sepak bola Indonesia. Salah satunya yakni mantan anak asuhnya yakni Firman Utina.

Djanur pun akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras, agar target mengamankan poin tandang bisa diraih.

"Mereka memiliki kekuatan yang cukup komplet, ada Evan Dimas, Putu Gede, Otavio Dutra, lalu pemain depan asal Brasil, Thiago Furtioso. Semua harus diwaspadai jika ingin meraih poin," ujar Djanur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X